Connect with us

Berita

Kapolda: Jangan Sampai Kepentingan Pribadi Menjadikan Lupa Tugas Sebagai Seorang Polisi

Kapolda Kepulauan Bangka Belitung, Inspektur Jenderal Polisi Yan Sultra ingatkan kepada seluruh jajaran kepolisian untuk tidak mengedepankan kepentingan pribadi dalam bertugas.

Published

on

Kapolda Babel, Irjen Pol Yan saat memimpin apel pagi personil di Mapolda Babel pada Senin (3/1/2022)

BANGKA, sahabat-polisi.or.id – Kapolda Kepulauan Bangka Belitung, Inspektur Jenderal Polisi Yan Sultra ingatkan kepada seluruh jajaran kepolisian untuk tidak mengedepankan kepentingan pribadi dalam bertugas.

Penegasan ini disampaikan secara langsung oleh Irjen Pol Yan Sultra saat memimpin apel awal tahun 2022 di Mapolda Babel pada Senin (3/1/2022).

Irjen Pol Yan Sultra menyebutkan setiap personel kepolisian maupun setiap orang memiliki kepentingan pribadi yang ingin dicapai, namun demikian jangan sampai kepentingan tersebut menjadikan seorang personel lupa tugasnya sebagai seorang polisi.

Tugas kepolisian lanjutnya ialah melayani masyarakat dan mengwujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Jangan sampai ada kepentingan pribadi yang merusak organisasi, tugas kita adalah sebagai pelayan masyarakat,” ucapnya.

Tak hanya itu, Yan Sultra juga mengingatkan agar setiap personel maupun PNS terus menjaga kekompakan dalam bertugas, menjaga soliditas dan yang paling penting adalah jangan sampai terpecah-pecah.

“Yang saya mau adalah kalian menjaga soliditas dan senantiasa menjaga marwah Polri dan jaga marwah Polda Kepulauan Babel. Tidak ada yang bisa menjaganya selain kalian semua, mau yang ASN ataupun Personel Polri,” tegasnya.

Dalam apel ini juga Yan Sultra menyatakan jika kekompakan di tubuh Polri merupakan hal penting yang harus terus dijaga dan menjadikan Polda Babel semakin maju dan baik.

“Saya yakin kekompakan kita dapat menjadikan kita lebih baik lagi dan menjadikan Polda Babel lebih baik. Jika masih ada kekurangan maka itu akan menjadi pekerjaan rumah (PR -red) di tahun 2022 ini,” ungkapnya.

Official Social Media - Sahabat Polisi Indonesia
Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *