Connect with us

Berita

Polisi Tangkap Pelaku Utama Penusukan Anggota TNI

Published

on

Polisi menangkap pelaku utama pembunuhan anggota TNI. Sumber : Istimewa.

Sahabat-polisi.or.id Tim gabungan polisi berhasil menangkap pelaku utama kasus penusukan hingga tewas anggota TNI Sahdi di Pelabuhan Kepiting, Muara Baru Penjaringan, Jakarta Utara, Rabu, 19 Januari 2022. Pelaku utama kasus tersebut di ketahui bernama Baharudin.

“Iya benar sudah ditangkap,” kata Kapolres Metro Jakata Utara, Kombespol Wibowo, saat dikonfirmasi.

Tewaskan Pratu Sahdi

Baharudin diduga sebagai pelaku utama kasus penusukan dan pengeroyokan yang menewaskan anggota TNI AD, Pratu Sahdi (23).

Peristiwa pengeroyokan ini sendiri terjadi di Jl Inspeksi Waduk Pluit, Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara, Minggu, 16 Januari 2022, dini hari. Hal tersebut diketahui berdasarkan hasil pemeriksaan polisi kepada empat orang pelaku lainnya yang sudah tertangkap lebih dulu.

“Sudah diamankan oleh anggota, selanjutnya dibawa ke Ditreskrimum Polda Metro Jaya,” ujar Wibowo.

Ditangkap di Rumah Kerabat

Wibowo mengatakan pelaku ditangkap di persembunyiannya di  rumah kerabatnya. Saat ditangkap, pelaku tidak kabur dan juga tidak melakukan perlawanan. Pelaku pun mengakui perbuatannya yang menewaskan anggota TNI tersebut.

“Tidak ada perlawanan saat ditangkap,” ujarnya.

Wibowo menambahkan kasus ini kini ditangani Polda Metro Jaya. Sebelumnya, polisi telah menangkap 4 orang pelaku pengeroyokan yang menewaskan anggota TNI AD bernama Pratu Sahdi (23).


Sumber : VIVA

Official Social Media - Sahabat Polisi Indonesia
Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *