Connect with us

Berita

Setiap Personel Polisi Wajib Bawa Satu Orang Warga Untuk Divaksin

Polres Aceh Tenggara, menggelar vaksinasi massal di Halaman Mapolres Aceh Tenggara di Kotacane, Kecamatan Babussalam, Sabtu (18/12/2021).

Published

on

Polres Aceh Tenggara menggelar vaksinasi massal di Halaman Mapolres Aceh Tenggara di Kotacane, Kecamatan Babussalam, Sabtu (18/12/2021)

SERAMBINEWS.COM, KUTACANE – Polres Aceh Tenggara, menggelar vaksinasi massal di Halaman Mapolres Aceh Tenggara di Kotacane, Kecamatan Babussalam, Sabtu (18/12/2021).

“Setiap personil polisi kita wajibkan membawa satu orang masyarakat yang belum divaksin,” ujar Kapolres Aceh Tenggara AKBP Bramanti Agus Suyono SH SIK MH kepada Serambinews.com, Sabtu (18/12/2021).

Dalam pelaksanaan vaksinasi itu, masyarakat yang selesai divaksin saat itu langsung mendapatkan sembako.

“Vaksinasi hari ini ditargetkan dapat menyasar 300 warga masyarakat yang belum divaksin untuk dapat disuntik vaksin dosis 1 sinovac maupun dosis II,” ujar AKBP Bramanti atau akrab disapa Mas Bram.

Menurut Kapolres, jajaran Kepolisian Polda Aceh khususnya Polres Agara bersama jajaran Dinas Kesehatan melalui di Puskesmas – Puskesmas dan dibantu TNI, Ulama dan tokoh masyarakat lainnya gencarkan vaksinasi massal di Tanoh Alas.

Vaksinasi hingga ke pedalaman sistem”jemput bola” guna mencapai target 70 persen rakyat Agara divaksin.

Saat ini, lanjut Kapolres Agara, sudah lebih 52 persen rakyat Agara divaksin.

Dan, akhir Desember 2021, Insya Allah akan berupaya untuk mencapai target 70 persen.

Dengan sisa waktu sekitar 13 hari lagi dalam tahun ini mereka manfaatkan waktu dan berbagai terobosan agar masyarakat mau divaksin.

“Alhamdulillah kita mendapat dukungan dari Bupati Agara Raidin Pinim, Wabup, Bukhari, Sekda dan jajarannya. Kita Apresiasi keseriusan Pemkab dalam mensukseskan program vaksinasi,” kata Kapolres Agara, AKBP Bramanti.

Official Social Media - Sahabat Polisi Indonesia
Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *