Connect with us

Berita

Viral Polisi Bantu Tawarkan Dagangan Bapak-bapak Penjual Koran, Langsung Tuai Pujian dari Warganet

Aksi terpuji seorang anggota kepolisian membantu tawarkan dagangan bapak penjual koran viral di media sosial. Bahkan aksi polisi bantu jualkan koran tersebut mendapat pujian dari warganet, warganet menilai petugas polisi seperti itu sangat jarang.

Published

on

Aksi terpuji seorang anggota kepolisian membantu tawarkan dagangan bapak penjual koran viral di media sosial.

Bahkan aksi polisi bantu jualkan koran tersebut mendapat pujian dari warganet, warganet menilai petugas polisi seperti itu sangat jarang.

Momen anggota polisi membantu pedagang tersebut dibagikan oleh akun Instagram @fakta.indo belum lama ini. Tampak dari video, seorang pengendara mobil tengah berhenti di pinggir jalan.

Dipinggir jalan itu terlihat seorang polisi tengah menawarkan koran kepada pengendara, salah satunya pengendara mobil ini.

Pengendara mobil ini membeli sebuah tisu sekaligus menjadi perekam momen ini. Saat ditanya pemobil ini, polisi ini mengaku berasal dari Polresta Surakarta.

Sejumlah warganet puji aksi polisi yang membantu tawarkan dagangan bapak penjual koran itu. “Semoga jadi inspirasi kepedulian bagi yang lain good job,” kata @vino_ginola.(PR)

Official Social Media - Sahabat Polisi Indonesia
Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *