Connect with us

Berita

Polisi Tangkap Pelaku Tawuran Bersenjata Tajam Dekat Wisma Atlet Kemayoran

Kepolisian Sektor Kemayoran menangkap seorang remaja yang hendak melakukan tawuran di sekitar Wisma Atlet, Kemayoran, Jakarta Pusat pada Ahad subuh tadi . Saat diciduk, polisi menyita satu bilah senjata tajam jenis celurit dari pelaku.

Published

on

TEMPO.COJakarta – Kepolisian Sektor Kemayoran menangkap seorang remaja yang hendak melakukan tawuran di sekitar Wisma Atlet, Kemayoran, Jakarta Pusat pada Ahad subuh tadi . Saat diciduk, polisi menyita satu bilah senjata tajam jenis celurit dari pelaku.

“Sementara yang ditangkap baru satu,” ujar Kapolsek Kemayoran Komisaris Ewo saat dihubungi Tempo, Ahad, 19 Desember 2021.

Ewo enggan menjelaskan lebih lanjut soal penangkapan itu. Sebab sampai saat ini pelaku masih diperiksa dan polisi tengah mengembangkan penangkapan tersebut.

Penangkapan terhadap pelaku dilakukan oleh Tim Patroli Perintis Presisi Jakarta Pusat Tombak 001. Saat itu anggota polisi curiga dengan pelaku yang berkeliaran dengan menenteng celurit dini hari di Jalan Kemayoran Gempol, Kebon Kosong, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Saat ditangkap, pelaku yang masih berusia remaja tidak melakukan perlawanan. Kini polisi masih mengambangkan kasus ini dan mencari kemungkinan pelaku tawuran lainnya.


Sumber : TEMPO.CO

Official Social Media - Sahabat Polisi Indonesia
Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *