Connect with us

Berita

Berhasil Ungkap Pengirim Peti Mayat, Ketua DPRD Dairi Beri Penghargaan kepada 24 Polisi

Berhasil Ungkap Pengirim Peti Mayat, Ketua DPRD Dairi Beri Penghargaan kepada 24 Polisi

Published

on

Foto/Dok Iptu Donni Saleh

Sidikalang (SIB) – Ketua DPRD Dairi, Sabam Sibarani mengapresiasi dan memberikan penghargaan kepada personel Polres Dairi yang berhasil mengungkap kasus tindak pidana pengiriman peti mati kepada warga Desa Paropo, Kecamatan Silahisabungan.

Sabam Sibarani didaulat menjadi pimpinan apel pemberian penghargaan kepada 24 orang polisi jajaran Polres Dairi, Senin (20/12) di Mapolres Dairi.

Dalam amanatnya, Sabam mengapresiasi personel Polres Dairi yang sudah mengungkap beberapa kasus di antaranya pengiriman peti mayat kepada orang yang masih hidup di Desa Paropo dan kasus pencurian pemberatan.

“Saya mewakili kurang lebih 360 ribu warga Dairi mengucapkan terima kasih yang sebesar- besarnya kepada Polres Dairi, yang sudah mengungkap beberapa kasus yang sempat menghebohkan warga dan sempat viral,” ucapnya.

Kemudian, Sabam juga mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan pengamanan pada Pilkades serentak di 106 desa. Dimana Pilkades serentak secara umum aman dan kondusif.

Usai apel, Kapolres Dairi, AKBP Wahyudi Rahman mengatakan, apresiasi dan penghargaan dari DPRD Dairi menjadi motivasi bagi personel Polres Dairi dalam pelaksanaan tugas khususnya menjaga kondusifitas dan keamanan di wilayah hukum Polres Dairi.

Wahyudi Rahman kepada personel penerima penghargaan mengatakan, agar tidak berpuas diri, tetapi menjadikan momen itu jadi motivasi untuk bekerja lebih baik dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat.


Sumber : hariansib.com

Official Social Media - Sahabat Polisi Indonesia
Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *