Connect with us

Berita

Polisi Akan Panggil Manajer Karaoke Rabbithole yang Buka Lewat Tengah Malam

Polisi menyegel tempat karaoke Rabbithole setelah kedapatan buka hingga lewat tengah malam. Nantinya polisi juga akan memanggil pihak manajer Rabbithole untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

Published

on

Tempat karaoke Rabbithole disegel polisi. (Foto: dok. istimewa)

Jakarta – Polisi menyegel tempat karaoke Rabbithole setelah kedapatan buka hingga lewat tengah malam. Nantinya polisi juga akan memanggil pihak manajer Rabbithole untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

“Iya dong jelas (bakal dipanggil),” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes E Zulpan saat dihubungi, Minggu (19/12/2021).

Rabbithole kini sudah diberi garis polisi oleh petugas. Ini disebabkan tempat tersebut melanggar aturan jam operasional dengan masih beroperasi hingga pukul 02.00 WIB.

“Kan yang lebih parah itu Rabbithole sebenarnya ya karena sampai jam 02.00 WIB itu masih buka, masih ramai. Makanya langsung di-police line. Dia sudah nggak boleh beroperasi lagi,” kata Zulpan.

Diketahui polisi mendatangi Rabbithole pada Minggu (19/12/2021) pukul 01.16 WIB. Dari video dan foto yang diterima detikcom, pengunjung kaget saat petugas datang ke lokasi.

Petugas membubarkan pengunjung karena tempat hiburan sudah melewati jam operasional pukul 00.00 WIB. Pengunjung pun menuruti perintah petugas dan langsung merapikan barang-barang mereka.

“Di Rabbithole, jam segini masih buka. Kita bubarkan,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Zulpan, Minggu (19/12/2021) pukul 01.16 WIB.

Setelah semua pengunjung bubar, polisi langsung bertindak. Mereka menyegel tempat karaoke tersebut dengan garis polisi.


Sumber : detik.com

Official Social Media - Sahabat Polisi Indonesia
Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *