Connect with us

Berita

Kuat Dugaan Ada Tersangka Lain, Polisi Dalami Kasus Pencurian 25 Unit Sepeda Motor di Samarinda

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA – Jajaran Satreskrim Polresta Samarinda masih mendalami dugaan tersangka lain dalam kasus pencurian 25 sepeda motor yang dirilis beberapa waktu lalu.

Published

on

Tiga tersangka pencurian 25 unit sepeda motor yang berhasil diamankan oleh jajaran Satreskrim Polresta Samarinda. Saat ini kepolisian masih mendalami kemungkinan adanya tersangka lain. TRIBUNKALTIM.CO/RITA LAVENIA

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA – Jajaran Satreskrim Polresta Samarinda masih mendalami dugaan tersangka lain dalam kasus pencurian 25 sepeda motor yang dirilis beberapa waktu lalu.

Karena seperti yang terungkap, sejauh ini baru 3 tersangka yang berhasil dibekuk Tim Macan Borneo Unit Jatanras Satreskrim Polresta Samarinda.

Untuk mendalami kasus ini, Kasat Reskrim Polresta Samarinda Kompol Andika Dharma Sena menerangkan pihaknya akan menghadirkan MS, pelaku pencurian di Kota Bontang sebagai saksi.

“Pelaku curanmor di Bontang ini pasti ada keterkaitannya dengan para tersangka di sini. Jadi masih kami dalami kasusnya,” ucapnya saat dikonfirmasi Tribunkaltim.co, Rabu (22/12/2021).

“Nanti kita lihat keterangannya (MS). Kemungkinan dia menjadi tersangka (masuk kelompok curanmor di Samarinda) itu ada. Nanti kita periksa,” imbuhnya.

Terkait barang bukti 25 sepeda motor yang kini diamankan di Mapolresta SamarindaKompol Andika Dharma Sena mengatakan bisa diambil oleh masyarakat yang merasa kehilangan.

“Bawa surat kelengkapan kendaraan dan akan kami kembalikan. Sejauh ini belum ada yang datang mengambil,” jelasnya.

Diberitakan sebelumnya, Tim Macan Borneo Unit Jatanras Satreskrim Polresta Samarinda bersama Polsek Sungai Pinang dan Polsek Samarinda telah berhasil mengamankan komplotan curanmor dengan tiga tersangka.

Dari hasil pengembangan, setidaknya ada 25 unit sepeda motor yang berhasil diamankan. Ada 24 unit motor sudah terjual di Kawasan Muara Badak, Kutai Kartanegara dan 1 unit didapat di Samarinda.

Saat ini pihak kepolisian masih mendalami kasus ini karena diduga tersangka lebih dari tiga orang.


Sumber : tribunnews.com

Official Social Media - Sahabat Polisi Indonesia
Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *