Connect with us

Berita

Tabrak Polisi Tidur, Begal HP di Tangerang Selatan Tewas

Pelaku begal di Tangerang Selatan (Tangesel) berinisial K tewas setelah motor yang ditumpanginya terjungkal akibat menabrak polisi tidur.

Published

on

SOLOPOS.COM - Ilustrasi jenazah. (Dok Solopos)

Solopos.com, TANGERANG — Nasib sial dialami seorang begal yang baru saja menjambret handphone (HP), di Kota Tangerang Selatan (Tangsel). Pelaku berinisial K tewas setelah motor yang ditumpanginya terjungkal akibat menabrak polisi tidur.

Kanit Laka Lantas Polres Tangerang Selatan, Iptu Nanda Setya Pratama Baso mengatakan, peristiwa itu terjadi pada Sabtu (25/12/2021) sekitar pukul 05.00 WIB.

Lokasi tepatnya berada di Jalan Palem Puri, dekat Warteg Tegar Jaya Kelurahan Pondok Pucung, Kecamatan Pondok Aren, Tangsel. Nanda menerangkan, H diboncengi oleh rekannya berinisial K usai mereka melakukan aksi penjambretan.

Aksi mereka ketahuan dan dikejar massa dari arah Jombang, Ciputat, menuju arah Bintaro.

“Sesampainya di TKP, keduanya yang tengah melaju kencang menabrak polisi tidur yang cukup tinggi, lalu terpental,” kata Nanda saat dikonfirmasi, Sabtu (25/12/20211).

Nanda menuturkan, berdasarkan pengakuan H, kedua begal itu sedang mencoba melarikan diri usai menjambret.

“Memang dia mengakui sendiri dia jambret, habis jambret HP. Tapi lokasi penjambretannya di mana, kita masih dalami,” tuturnya dikutip Suara.com.

Akibat kecelakaan itu H mengalami luka di bagian kepala. Sementara rekannya yang dibonceng tewas di tempat.

“Pengendara H mengalami luka sobek pada dahi dan luka lecet di tangan. Sedangkan penumpang K mengalami luka di kepala dan memar di dada kemudian meninggal dunia di TKP,” paparnya.

Kekinian H telah diamankan ke Polres Tangsel. Sementara, jenazah rekan begalnya langsung dilakukan penindakan untuk segera dikebumikan.


Sumber : solopos.com

Official Social Media - Sahabat Polisi Indonesia
Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *