Connect with us

Berita

Polisi Pastikan Tak Ada Penyekatan di Jakarta Saat Nataru

Direktur Lalu Lintas (Dirlantas) Polda Metro Jaya, Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo memastikan tidak ada penyekatan di DKI Jakarta pada periode perayaan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 (Nataru).

Published

on

Kondisi lalu lintas di Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta, Selasa (29/12/2020). Sejumlah jalan protokol di Jakarta akan ditutup untuk kendaraan dan orang pada malam Tahun Baru 31 Desember 2020. (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Liputan6.com, Jakarta – Direktur Lalu Lintas (Dirlantas) Polda Metro Jaya, Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo memastikan tidak ada penyekatan di DKI Jakarta pada periode perayaan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 (Nataru).

Namun, Polda Metro Jaya akan menerapkan kebijakan pembatasan kendaraan melalui kebijakan malam bebas kerumunan atau Crowd Free Night (CFN) pada saat malam tahun baru.

“Kami tegaskan bahwa selama Operasi Lilin Jaya 2021 tidak ada penyekatan,” kata dia di Polda Metro Jaya, Kamis (23/12/2021).

Sambodo menerangkan, jajaran Polda Metro Jaya membantu Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta mengatur mobilitas masyarakat di Ibu Kota. Utamanya pada saat malam pergantian tahun.

Sambodo menyebut, beberapa kawasan di DKI Jakarta akan diberlakukan Crowd Free Night, antara lain Jalan Sudirman-Thamrin, Kemang, Bulungan Barito, Senopati, Gunawarman, SCBD, Asia Afrika, Kota tua, Banjir Kanal Timur, Kemayoran, Kelapa Gading, dan Monas.


Sumber : liputan6.com

Official Social Media - Sahabat Polisi Indonesia
Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *